“CIBUYUR TUAN RUMAH RAPAT PLENO PKK KECAMATAN”

Ucapan selamat datang Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cibuyur kepada peserta Rapat Pleno PKK Kecamatan Warungpring.

Rabu, 21 Maret 2018, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Warungpring mengadakan Rapat Pleno PKK. Yang kali ini bertempat di Balai Desa Cibuyur. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Warungpring sebagai media silaturahmi sekaligus mengevaluasi kegiatan-kegiatan PKK Desa Se Kecamatan Warungpring. Peserta Rapat Pleno merupakan dari unsur Ketua PKK dan membawa masing – masing sekretaris, bendahara, dan Pokja I – IV.

Rapat Pleno Roadshow ini baru pertama kali dilakukan, karena biasanya hanya di laksanakan di Pendopo Kecamatan Warungpring. Meskipun begitu, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Karena peserta dari Desa lain bisa melihat dan mengunjungi Desa yang menjadi tuan rumah Rapat Pleno Ini.

Rapat pleno hari ini membahas tentang Tertib Administrasi kegiatan PKK Desa. Selain evaluasi dan monitoring dari TP PKK Kecamatan Warungpring, PKK Desa juga dihimbau agar mempersiapkan untuk lomba-lomba yang akan dihadapi. Khususnya bagi PKK Desa Cibuyur yang akan menghadapi Lomba GEMARIKAN di tingkat Kabupaten tahun ini.

 

Oleh : Admin Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Themes © 2023