GAYA HIDUP SEHAT, VIRUS MINGGAT

Kepala Desa sosialisasikan gaya hidup sehat melalui kegiatan bersepeda keliling Desa Cibuyur bersama masyarakat.

Kepala Desa Cibuyur mengajak warga berlaku hidup sehat dengan cara yang kekinian, yaitu mensosialisasikan melaui bersepeda keliling Desa Cibuyur bersama masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran untuk tentang pentingnya hidup sehat di tengah maraknya wabah Virus Covid-19 ini. Jika badan kita sehat maka tubuh kita akan bisa menolak Virus yang masuk.

Selain melakukan olahraga, Kepala Desa juga menggalakkan kegiatan “Jumat Bersih” yaitu kerja bakti membersihkan lingkungan. Lingkungan yang bersih mencerminkan warga yang sehat dan tertib. Karena lingkungan yang besih dan asri, Desa Cibuyur juga telah menjadi Juara Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat tigkat Kabupaten.

Kepala Desa menghimbau masyarakat agar tetap tenang, tetap menjaga kesehatan diri, tidak bepergian kecuali penting, melakukan CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun), dan senantiasa berdoa kepada Tuhan YME. Dan yang terpenting adalah selalu bergaya hidup sehat, makan makanan yang sehat, dan sadar bahawa sehat itu berawal dari diri sendiri.

Admin Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Themes © 2023