Pengajian dan Silaturahmi TP PKK Kab.Pemalang di Desa Cibuyur

Pengajian dan Silaturahmi TP PKK Kab.Pemalang di Masjid Jami Darussalam Desa Cibuyur

 

Pengajian dan Silaturahmi bersama PKK Kabupaten Pemalang di Desa

Jum’at, 11 Mei 2018 Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang melakukan Pengajian dan Silaturahmi di Masjid Jami Darussalam Dusun Krajan Desa Cibuyur Kabupaten Pemalang. Acara ini diselenggarakan bersama Kecamatan Warungpring dan Desa Cibuyur.
Acara Pengajian dihadiri oleh Jamaah Jamiyah se Kecamatan Warungpring berjumlah 300 orang. Dimulai pukul 13:00 WIB s/d 16:00 WIB. Pembukaan oleh Wakil TP PKK Kabupaten Pemalang, karena Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang beehalangan hadir.
Namun beliau Ibu Irna Setiawati Junaedi menitipkan sambutan, dan menyampaikan beberapa pesan untuk jamaah yang hadir. Di antaranya adalah untuk menjaga ketertiban, kerukunan, dan keamanan menyambul Bulan Puasa Romadhon. Dilanjutkan dengan tausinya oleh Bapak Ustadz M.Sofha S.Pd.I
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yg diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Pemalang yang tahun ini bertempat di Desa Cibuyur. Pengajian semacam ini diharapkan sebagai media untuk silaturahmi antara Pejabat dan masyarakat luas. Serta agar dapat meninggkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Oleh : Admin Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *