“Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa & Siskeudes se Kecamatan Warungpring di Hotel Duta Wisata Guci Tegal”

Sesi foto bersama perangkat desa Cibuyur dengan Pegawai Kecamatan Warungpring dalam acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa di Hotel Duta Wisata Guci.

Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Warungpring mengadakan kegiatan Pelatihan peningkatan Kapasaitas Perangkat Desa dan Siskeudes Se-Kecamatan Warungpring. Bertempat di Hotel Duta Wisata Guci Tegal. Waktu pelaksanaan yaitu dimulai pada hari Jum’at, 27 April 2018 pukul 14:00 WIB. Kegiatan ini herlangsung selama dua hari. Yaitu sampai hari Sabtu, 28 April 2018 pukul 12:00 WIB.

Pelatihan ini diikuti oleh semua Kepala Desa dan perangkat desa se Kecamatan Warungpring. Dimana Kepala Desa menjadi narasumber tentang kepemimpinan. Pada kegiatan ini peserta pelatihan dibekali berbagai macam materi. Mulai dari Kepemimpinan, tata kelola administrasi, Keamanan dan ketertiban, dan lain-lain. Materi-materi tersebut dipaparkan oleh Pegawai Kecamatan Warungpring yang membidangi hal-hal tersebut. Di akhir acara juga dihadirkan Bapak Riyanto dari Dinpermasdes Kabupaten Pemalang.

Kegiatan Pelatihan bagi perangkat desa ini diharapkan bisa menjadi penyegar ingatan para perangkat desa akan tupoksi masing-masing. Dan dapat memberikan semangat kembali untuk menjalani tugas dan kegiatan-kegiatan yang ada di desa.

Oleh : Admin Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Themes © 2023